Agustus 14, 2015

Usaha Jasa Paling Laris 2017 Bisnis Sampingan Menggiurkan

Usaha jasa paling laris 2017 bisnis sampingan menggiurkan yang akan kami ulas berikut ini merupakan salah satu ide usaha yang bisa dijadikan pilihan jika anda tertarik dengan usaha sampingan bidang jasa. Usaha dalam bidang jasa memang banyak sekali diminati karena pada umumnya modal untuk memulainya tidaklah besar yang terpenting adalah keahlian dibidang tertentu yang berhubungan dengan jasa tersebut.

Usaha sampingan jasa ada banyak sekali jenisnya, namun tidak semua menguntungkan karena usaha apapun setiap saat mengalami pergeseran dan pasang surut. Akan tetapi usaha yang akan dibahas ini Insyallah akan terus laris hingga tahun-tahun mendatang.

Peluang Usaha Jasa Yang Paling Laris di 2017 Sebagai Bisnis Sampingan

Berikut contoh jenis usaha jasa yang paling laris dengan tingkat konsumen yang besar dan usaha jasa berikut bisa  anda jadikan ide usaha sampingan anda :

#1 Usaha Sampingan Jasa Cuci Kendaraan

Usaha sampingan jasa cuci mobil motor image
Jumlah kendaraan bermotor semakin tahun semakin meningkat saja jumlahnya dan daya konsumen setiap tahunnya juga semakin tinggi. Kenaikan harga-harga sembako dan kebutuhan hidup tak mempengaruhi sebagian orang untuk membeli aneka kendaraan bermotor yang diinginkan. Sebab lain kendaraan bermotor seperti motor misalnya merupakan kebutuhan yang tak bisa dipisahkan dari aktifitas sehari-hari.

Melihat dari hal tersebut membuka jasa cuci kendaraan bermotor bisa menjadi pilihan usaha yang bagus dibidang jasa. Sebab tak semua pemiliki kendaraan bermotor mau mencuci kendaraannya masing-masing. Seperti penulis contohnya selain karena malas juga lebih efektif bila menggunakan jasa cuci kendaraan dari pada mencuci sendiri.

Agar usaha anda dapat berjalan lancar dan memperoleh keuntungan yang maksimal, pemilihan tempat yang strategis merupakan hal yang penting. Selain itu pelayanan juga sesuatu yang harus betul-betul diperhatikan. Untuk berpromosi dapat memanfaatkan banner dan selebaran yang kemudian dibagikan disekitar lokasi tempat usaha.

#2 Usaha Jasa Broker Property dan Kendaraan Bermotor

Usaha sampingan jasa broker properti kendaraan image
Broker properti dan kendaraan bermotor bisa jadi pilihan usaha yang bagus dan membutuhkan modal kecil untuk memulainya. Usaha dalam bidang properti dan kendaraan memiliki prospek yang bagus karena kebutuhan akan kendaraan bermotor dan properti akan terus meningkat dari tahun ke tahun. Jika anda berprofesi sebagai karyawan, usaha ini bisa jadi salah satu ide bisnis usaha sampingan karyawan yang menguntungkan, karena banyak sekali karyawan yang membutuhkan aneka properti seperti rumah.

Bagaimana menjalankan usaha ini? Cara yang paling mudah adalah bekerja sama dengan pemilik properti sehingga nanti ketika anda bisa menjual salah stau properti tersebut anda akan mendapatkan komisi. Sedangkan untuk kendaraan bermotor anda bisa berburu kendaraan bekas disitus online seperti olx.co.id, majalah dan juga koran. Kemudian tawarkan kepada orang-orang yang berminat.

#3 Menjadi Freelancer Usaha Jasa Menjanjikan

Usaha sampingan jasa freelance image

Freelancer adalah jenis usaha dimana kita dibayar karena dapat menyelesaikan job-job yang diberikan. Ada banyak sekali jenis job yang ada seperti desain logo, desain banner, desain web, job posting gambar, edit gambar, penulis artikel, copy writter, translator dan masih banyak lagi yang lain. Pendapatan yang dihasilkan dari bisnis sampingan satu ini tak main-main bahkan banyak juga warga Indonesia yang mampu menghasilkan hingga ratusan juta setiap bulannya.

Jika tertarik ingin menjadi freelancer anda bisa mendaftar di situs-situs freelance seperti Sribulancer (indonesia), 99design, Freelancer, Elance, Guru, Craigslist, iFreelance dan maish banyak lagi yang lainnya.

Usaha jasa paling laris 2017 bisnis sampingan menggiurkan diatas bisa jadi contoh usaha yang bisa anda coba. Selain usaha-usaha tersebut masih ada banyak usaha sampingan bidang jasa yang juga menghasilkan keutungan yang lumanyan jika serius dalam mengelolanya. Akan tetapi untuk menemukan usaha apa saja itu anda harus berpikir dengan jeli untuk melihat setiap peluang-peluang yang ada.

Related Posts

Usaha Jasa Paling Laris 2017 Bisnis Sampingan Menggiurkan
4/ 5
Oleh